DLH Kota Pekalongan Tingkatkan Pelayanan Publik melalui Survey Kepuasan Masyarakat dan IITP

Haloo Sobat Lingkungannn..,
Dinas Lingkungan Hidup Kota Pekalongan telah melaksanakan susunan laporan Survey Kepuasan Masyarakat (SKM) yang dibuat untuk mendukung upaya peningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat, khususnya pelayanan sarana dan prasarana lingkungan. Dengan Survey Kepuasan Masyarakat ini, diharapkan adanya masukan dari masyarakat berupa penilaian objektif atas kinerja Dinas Lingkungan Hidup Kota Pekalongan selama menjalankan tugas dan fungsinya sebagai Dinas Pelayanan di bidang lingkungan di Kota Pekalongan.

Selain itu, Dinas Lingkungan Hidup Kota Pekalongan juga berkomitmen untuk meningkatkan Indeks Integritas dan Transparansi Pelayanan (IITP) sebagai bagian dari evaluasi menyeluruh terhadap pelayanan publik yang diberikan. IITP adalah salah satu instrumen penting untuk mengukur sejauh mana transparansi, akuntabilitas, dan integritas diterapkan dalam proses pelayanan. Penilaian ini tidak hanya membantu meningkatkan efisiensi, tetapi juga memperkuat kepercayaan masyarakat terhadap pelayanan publik yang kami berikan.

Penilaian masyarakat yang tercermin dalam SKM dan IITP akan diolah dan dijadikan acuan dalam menyusun program peningkatan pelayanan di masa mendatang. Kami sampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Kota Pekalongan yang sudah bekerja sama dengan baik dalam pengisian kuesioner, sehingga Survey Kepuasan Masyarakat (SKM) Semester 2 Tahun 2024 ini bisa terselesaikan dengan baik. Semoga respon dan tanggapan masyarakat ini dapat meningkatkan kinerja pelayanan publik pada Dinas Lingkungan Hidup Kota Pekalongan, serta mendukung capaian IITP yang lebih baik di masa mendatang.